Shio Apa Yang Paling Beruntung Di Tahun Tikus Logam ?

Nusantara Politik

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Memasuki Tahun Baru Imlek 2571 alias tahun tikus logam memiliki sejumlah tantangan dan juga keberuntungan. Setiap shio memiliki prediksinya masing-masing. Motivator fortune teller, Madam Arra menjelaskan, 2020 terdiri dari dua angka berulang, yaitu 2 dan 0 atau secara numerologi jumlahnya 4.

Angka 4 dianggap sebagai angka keberuntungan. Dalam numerologi, angka 4 juga memberi inspirasi dan kekuatan untuk mengejar harapan dan impian. “Di tahun ini bagaimana kita bisa memaksimalkan kerja tim, agar lebih kerja bareng, tidak sendiri-sendiri, ” kata Madam Arra ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

Tikus merupakan shio pertama, sehingga tahun tikus artinya bagus digunakan untuk memulai sesuatu. Seperti memulai usaha, memulai rumah tangga, meningkatkan hubungan, investasi, rekonsiliasi, dan lainnya. Untuk bisnis atau usaha, bisnis seperti properti dan kuliner dinilai masih cukup baik, namun berhati-hatilah untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan air. Misalnya, jasa tur travel yang berkaitan dengan destinasi air.

“Hati-hati di sini maksudnya kurang seberuntung sebelumnya. Air agak perlu struggling,” ucapnya.

Madam Arra menambahkan, di 2020 orang juga akan lebih terbuka, berani dan ekspresif, baik dalam konteks positif atau pun negatif, benar atau pun salah. Hal ini terjadi dalam ranah privat, publik, maupun bagi para pejabat publik. Termasuk orang-orang dengan orientasi seksual tertentu, untuk lebih menunjukkan jati dirinya.

“Karena mungkin lebih menunjukkan tidak ada kebenaran atau kesalahan mutlak, semua tergantung pada persepsi masing-masing. Maksudnya, orang lebih berani dan apa adanya,” kata Madam Arra.(Red)