Telly Tenggana : CPDOB Untuk Bogor Barat Sebuah Perangkat Untuk Membuka Rasa Keadilan Menuju Kesejahteraan

Bogor Now Hukum Politik

KORANBOGOR.com,BOGOR-Rancangan Calon Persiapan Daerah Otonomi Baru  (CPDOB ) Untuk Bogor Barat  yang kedepanya menjadi Pemerintahan Kabupaten Bogor Barat Defenitif,sebuah perangkat untuk membuka Rasa Keadilan serta menuju Kesejahateraan.

Hal ini sudah barang tentu di sambut positif oleh berbagai elemen warga masyarakat, salah satunya dari unsur Karang Taruna Kecamatan Leuwiliang.

Telly Tenggana Ketua Karang Taruna Kecamatan Leuwiliang Menyambut positif  terkait Rancangan dari Pemerintahan Kabupaten Bogor  dan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

Tentunya Kita sebagai bagian dari Masyarakat yang tergabung di Karang Taruna Kecamatan Leuwiliang, sangat menyambut positif sekali Bogor Barat dengan 14 Kecamatan nya yang menjadi Calon Persiapan Daerah Otonomi Baru.

Telly juga turut mengapresiasi Acara Diskusi Para Ketua APDESI wilayah Bogor Barat sebanyak 14 Kecamatan Se- Bogor Barat Sedikit Mengutip pernyataan ketua APDESI (Ahmad Yani) bahwa,  “Sejatinya Pemekaran atau DOB tujuan utamanya adalah untuk memenuhi Rasa keadilan dan Kesejahataraan Warga Masyarakat Bogor Barat”

Dilain itu Telly menilai bahwa  infrasktur serta tata kelola pembangunan perlu menjadi perhatian khusus dari kab Bogor dan provinsi Jawa barat dengan memprioritaskan 14 kecamatan sebagai bentuk upaya dalam mempersiapkan Daerah Otonomi Baru. Tentunya melalui Pemerintahan Desa dengan dukungan program juga Anggaran.

Desa sebagai ujung tombak pemerintah, sangat mengetahui benar aspek sosial dan budaya dalam satu wilayah.baiknya juga Pemerintahan Desa dimasukan dalam Rancangan  untuk Calon  Persiapaan Daerah, demi terciptanya daerah Otonomi Baru yang mengedepankan keadilan menuju masyarakat yang sejahtera.
( sep hurung )