Tim Bakmi Loncat Bagikan Sembako Di Asrama Mahasiswa Singkawang di Pontianak

Bogor Now Politik

KORANBOGOR.com,PONTIANAK-Tim Sosial Bakmi Loncat membagikan paket sembako kepada mahasiswa asal Kota Singkawang yang berada di Kota Pontianak, khususnya di Asrama Mahasiswa Putri Ratu Sepudak Jalan Parit Haji Husen II Kelurahan Belitung, dan Asrama Mahasiswa Putra Jalan Sepakat II Kelurahan Bansir II Kecamatan Pontianak Tenggara, Kamis (16/4/2020).

“Asrama mahasiswa putra dan putri masing-masing mendapatkan 10 paket sembako, jadi total sebanyak 20 paket sembako yang didistribusikan,” ujar Hiu Su Fong, Koordinator Tim Singkawang.

Su Fong mengatakan bantuan yang berikan, atas dasar nurani karena mereka jauh dari orang tua dan sedang mengenyam pendidikan di luar kota.

“Hal ini mendorong kami untuk mambantu dan mereka merupakan generasi muda penerus bangsa, yang nantinya memberikan kontribusi dalam memajukan Kota Singkawang,” katanya.

Dia mengatakan mahasiswa yang masih bertahan di asrama adalah mahasiswa semester terakhir yang akan mempersiapkan sidang dan tugas online dari kampusnya.

Sedangkan keterlibatan BPK Oi Singkawang dan Aliansi Kita Peduli ikut terlibat dalam menentukan sasaran bantuan bagi mahasiswa dan mahasiswi yang berada di Asrama Mahasiswa di Kota Pontianak.(Red)