Wk Ketua DPRD Jabar Salurkan Bantuan APD ke RSUD Ciereng Subang

Bogor Now Politik

KORANBOGOR.com,BANDUNG-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan, Ineu Purwadewi menggandeng Bank BJB, dan Dinas Tenaga Kerja, dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat, untuk kedua kalinya menyalurkan bantuan 100 pcs paket lengkap alat pelindung diri (APD), dan 1 unit wastapel fortable, atau sarana cuci tangan.

Bantuan 100 pcs paket lengkap APD, dan wastapel fortable, atau sarana cuci tangan tersebut menurut Ineu, diprioritaskan untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng Kabupaten Subang.

“Bantuan APD ini merupakan bantuan yang kedua kalinya yang kami salurkan ke RSUD Ciereng Subang,” ujar Ineu kepada wartawan di Subang, Kamis (11/6/2020).

Dikatakan dia, rencananya dalam waktu dekat ia juga akan kembali menyalurkan bantuan 6 unit wastapel firtable, atau saran alat cuci tangan, yang diperuntukkan di tempat-tempat umum. Guna mendukung diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru (AKB) nanti, dimana seluruh masyarakat diawajibkan disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

“Insyaa Alloh nanti, saya juga dalam waktu dekat ini segera menyalurkan kembali bantuan sarana cuci tangan, untuk di sarana publik,” terangnya.

Sementara itu Ineu berharap, bantuan yang disalurkannya itu, dapat bermanfaat untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Subang pada khususnya, umumnya di Jawa Barat.

“Penyerahan bantuan ini saya harap bermanfaat untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” pungkas Ineu.