BERITA FOTO:Camat Bogor Tengah Dan Lurah Cibogor Bagikan Nasi Kotak Bagi Warga Sweden

Bogor Now

KORANBOGOR.com-Camat Bogor Tengah Abdul Wahid dan Lurah Cibogor Arief Rusdiman berkunjung ke Sweden beserta tim dari Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) Ibu Boya dan Babeh Ori.

Sweden merupakan nama sebuah gang di bilangan Bogor Tengah, Kota Bogor. Adanya di pusat kota, jaraknya tidak jauh jika berjalan kaki dari kantor kecamatan.

Gang tersebut berada diakes jalan yang tembus menuju R.E Martadinata dan bisa keluar menuju jalan di samping Kodim Kota Bogor.

Sweden merupakan gang padat penduduk. Menurut Lurah Cibogor Arief Rusdiman, satu rumah bisa berisi lebih dari satu Kepala Keluarga (KK). Bahkan ada yang 3 hingga 4 KK.

Warga di Gang Sweden cukup proaktif melawan covid-19, mereka memasang spanduk hingga memasang portal pada gang yang hanya bisa dimasuki olej motor tersebut. Dengan beragam latar belakang profesi dan pendidikan, warga Sweden mewarnai keberagaman masyarakat Kota Bogor.

Kemarin, (6/5/2020), tim dari Gerakan Nasi Bungkus membagikan nasi kotak ke Gang Sweden RT 5 RW 4, Cibogor, Bogor Tengah, Kota Bogor.(Red/FB Kec Boteng)