Dirut PDAM Tirta Pakuan Undang Jurnalis Buka Puasa Bersama

0
196

KORANBOGOR.com,BOGOR-Para Jurnalis yang menjalankan tugas peliputan di Bogor, memegang peranan penting dalam jalannya roda perusahaan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Karena melalui karya tulis merekalah, di tambah dengan fungsi social Control jika ada perkembangan yang terjadi di lapangan, maka PDAM bisa terus bekerjasama yang bersifat simbiosis mutualisme ( kerjasama yang saling menguntungkan bagi  kedua belah pihak) agar tercapai cita-cita dan tujuan bersama demi kemajuan perusahaan kami dan juga kesuksesan rekan- rekan media semua.

Demikian sambutan disampaikan Deni Surya Senjaya, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor saat pihaknya mengundang para jurnalis yang melaksanakan tugas peliputan di Kota Bogor dan sekitarnya, bertempat di Grand Mulya,Komplek Desa  Gumati, Jalan Raya Tujur Tumas Desa Cikeas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.
Selain hal.diatas, tujuan dari Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan,beserta jajarannya dalam kegiatan ini adalah, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Pemurah, yang telah memberikan rejeki dan segala bentuk kenikmatan bagi kita semua.

“Alhamdulillah, kita sudah hampir di penghujung Bulan Ramadhan dan tidak lama lagi Hari Raya Idul Fitri pun akan segera tiba, marilah kita jadikan momen ini untuk saling memaafkan dan instrospeksi diri,”papar Deni lagi.

Deni juga menyampaikan keinginannya yang lain dengan digelarnya acara ini.

“Dengan adanya ajang silaturahmi ini, saya ingin adanya keharmonisan yang terjalin dan komunikasi yang  semakin intensif  diantara PDAM Tirta Pakuan dan para wartawan di Kota Bogor, Saya berharap, kedepan kesempatan seperti ini bisa kita ulang kembali, agar keakraban dan rasa kebersamaan kita bisa semakin erat,” harap Deni.( jr/wi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here