Edwin Berharap Semua Anggota WN 88 Memiliki Jiwa Korsa

0
179
Ketua WN 88 Edwin Fentando bersama Rudianes, Ketua WN 88 Kabupaten Bogor

KORANBOGOR.com,BOGOR-Jiwa Korsa adalah sebuah sikap terpuji yang harus dimiliki oleh para pejuang. Bukan hanya tentara yang harus memiliki jiwa ini, tapi seluruh anak bangsa sudah semestinya memilki Jiwa Korsa.

Karena Jiwa Korsa sendiri memilki arti sebagai rasa hormat, kesetiaan, kesadaran dan semangat kebersamaan terhadap sesuatu yang sering ditunjukkan kepada negara, organisasi maupun korps.

Demikian di sampaikan Ketua Umum Warung Nusantara (WN) 88 Edwin Fentando saat menggelar Rapat Kepengurusan & Anggota WN 88 Sub Unit 02 Kabupaten Bogor yang di gelar di Wisma Tugu, Jalan Raya Puncak KM 35 Bogor, pada Jumat- Sabtu (11-12/05/2018) lalu.

Lanjut Edwin, jika Jiwa Korsa itu penting untuk di miliki seluruh anggotanya.

“Disini saya tegaskan, jika kita semua harus memiliki Jiwa Korsa yang tinggi,karena dengan Jiwa Korsa ini kita akan merasa saling memiliki satu sama lain,senasib sepenanggungan dan tidak egois dalam segala hal.

Seperti ketika tangan kita di cubit, maka anggota tubuh kita yang lain pun akan ikut merasa sakit, mulut akan menjerit, airmata bisa saja keluar dari mata kita, itulah perumpaan bagi kita, bahwa sangat penting ditanamkan adanya rasa kebersamaan diantara kita semua, tak peduli dari mana kita dilahirkan, suku, agama ras yang kita miliki, selama kita sudah bergabung dalam wadah WN 88 itu artinya kita sudah menjadi satu keluarga besar yang akan saling menguatkan,” tandas Edwin.

Hal yang sama juga di katakan Rudianes, Ketua WN 88 Kabupaten Bogor yang mengamini ungkapan dari Edwin, Sang Ketua.

“Memang Jiwa Korsa itu penting dimiliki bagi siapa saja yang ingin membangun sebuah organisasi yang besar dan berkarakter. Karena di dalam wadah organisasi,kita pastinya memilki tujuan bersama yang ingin kita capai secara bersama-sama pula.

Untuk itu saya betpesan kepada seluruh anggota WN 88 khususnya yang tergabung dalam Sub Unit 02 Kabupaten Bogor untuk bersatu mewujudkan tujuan bersama dan senantiasa mementingkan kepentingan bersama diatas kepentingan pribadi dan golongan,”harap Rudi.( wi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here