Jokowi Bersama TKN Dan TKD Bersenang-Senang Di Istana Bogor

Bogor Now

KORANBOGOR.com,BOGOR-Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi – Ma’ruf) mengunjungi Istana Bogor, Selasa (2/7) malam. Presiden Jokowi sebagai tuan rumah menjamu langsung tim pimpinan Erick Thohir itu.

Erick dalam kesempatan itu juga membawa pentolan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi – Ma’ruf dari seluruh Indonesia. Dalam pertemuan selama dua jam itu Jokowi menjamu TKN dan TKD dengan makan malam bersama.

Wakil Ketua TKN Johhny G Plate mengungkapkan, Presiden Jokowi pada pertemuan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim pemenangannya yang telah berjuang sejak awal tahapan Pilpres 2019.

Politikus Partai NasDem itu menuturkan, Jokowi juga bercerita tentang hal-hal lucu selama berkampanye keliling Indonesia.

“Intinya itu saja, selebihnya kami makan malam ramai-ramai, senang-senang. Makan dengan menu-menu masakan nasional, ada sate, ada masakan dari Solo,” ucap Johnny usai pertemuan.

Apakah pertemuan itu juga membahas kabinet pada pemerintahan Jokowi – Ma’ruf? Legislator Partai NasDem itu menegaskan tidak ada pembicaraan soal kursi menteri.

“Tadi itu acaranya presiden mengumpulkan, menyampaikan terima kasih, tidak ada pembahasan khusus terkait kabinet kerja, terkait struktur kabinet maupun anggota kabinet.

Karena itu kami percayakan (pembentukan kabinet) menjadi domain presiden,” ujarnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.