Karya Bakti Wingdikum di Taman Intirub

Bogor Now

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Keluarga besar Wingdikum dan seluruh Skadik jajaran Wingdikum bersama warga Kelurahan Halim Perdanakusuma melaksanakan karya bakti di Taman Intirub, Jakarta Timur, Selasa (24/9).   

Hadir Komandan Wingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H, para Kepala Dinas Wingdikum, para Komandan Skadik dan perangkat daerah serta tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan apel kesiapan kegiatan yang dilaksanakan di area Graha Intirub.  Bertindak sebagai pimpinan apel, Danwingdikum dengan peserta apel seluruh peserta karya bakti.   Danwingdikum mengatakan bahwa melalui kegiatan karya bakti ini diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antar masyarakat dengan Wingdikum pada umumnya, dan Skadik jajaran Wingdikum yang ada di Jakarta pada khususnya.    Serta kegiatan karya bakti ini merupakan aktualisasi kepedulian Wingdikum dan Skadik jajaran terhadap masyarakat disekitarnya, khususnya yang berkaitan dengan kebersihan dan kerapihan lingkungan.

Usai apel kesiapan dilanjutkan dengan pelaksanaan karya bakti yaitu membersihkan area Taman Intirub, merapikan dan mengecat lapangan voli, merapikan tempat duduk dan ayunan taman, mengecat kanstin, wahana bermain dan lampu taman dan mengecat pagar pembatas keliling taman serta mengecat papan nama taman.    Selain itu, dilaksanakan penyerahan perlengkapan olahraga oleh Danwingdikum untuk warga sekitar Taman Intirub, warga RW 06 Kelurahan Halim Perdanakusuma. 

Keterangan Foto :

Karya Bakti keluarga besar Wingdikum dan Skadik jajaran di sekitar Taman Intirub.