Oknum ASN Pemkab Bogor Diduga Abaikan Jam Kerja Dinas

Bogor Now

KORANBOGOR.com,LEUWILIANG-Upt wilayah Leuwiliang infrasuktur jalan dan jembatan di hari kamis tanggal 20 Febuari 2020 di jam kerja malah punya acara di luar kedinasan.

sedangkan dibulan bulan sekarang ini Kabupaten Bogor sedang dilanda bencana alam banjir dan longsor sampai menelan jiwa. ko penjabat upt Leuwiliang jalan dan jembatan upt malah berlibur di hari kerja inikan menjadi contoh yang tidak baik padahal ASN itu di bayar dari uang rakyat malah upt leuwiliang bersenang senang keterlaluan .

Seknas jokowi A Sutinas yang melihat di lokasi di kawasan wisata terpadu Carawala Nuansa Nirwanan (CNN) seharusnya jam kerja sebagai pelayanan masyarakat sesuai dengan misi dan visi jokowi bekerja bekerja bekerja jadi Upt Leuwiliang kabupaten Bogor mengabaikan moto Indonesia Maju,

Ini contoh pegawai ASN tidak baik , maka harus ditindak keras copot jabatannya karana kelakuan seperti ini memalukan wilayahnya sedang berduka malah punya kegiatan bersenang senang kejadian ini sangat menyakitkan rakyat .

Menurut PP no 53/tahun 2010 no 6 tentang melakukan kegiatan bersama dengan atasan, taman sejawat, bawahan atau orang lain di dalam maupun di luar lingkungan kerjanya tujuan untuk keuntungam pribadi golongan, atau pihak lain. Yang lasung atau tidak langsung merugikan rakyat .

Waktu di mintai keterangan oleh koranbogor.com pihak kepala Upt infrasuktur jalan dan jembatan Leuwiliang sudah pada pulang meskipun jam kerja masih ada sekitar jam 14 00 wib lewat kantor kosong kepala Upt wilayah leuwiliang pulang (sep hurung)