Pembeli Motor Gesits Di Konser Amal “Berbagi Kasih Bersama Bimbo” Pak warren Tanoesoedibjo

Bogor Now

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Panitia konser amal virtual ‘Berbagi Kasih Bersama Bimbo’ pada Minggu, 17 Mei 2020, klasifikasi terkait lelang motor listrik Gesits yang dibubuhi tandatangan Presiden Jokowi.

“Setelah acara selesai, panitia menghubungi Pak M. Nuh. Singkat cerita beliau menyatakan tak sanggup membayar alias mundur,” kata Ketua Panitia penyelenggara konser, Olivia Zalianty dalam keterangannya di Kantor BNPB, Jakarta, Jumat (22/5).

Olivia Zalianty, mengungkapkan lelang motor listrik Gesits milik Presiden Joko Widodo pada tanggal 17 Mei 2020 berjalan lancar.

Menurutnya, warga antusias saling berlomba melemparkan penawaran agar bisa memiliki motor dengan tanda tangan Jokowi yang akan menjadi kenangan dan koleksi pribadi seumur hidupnya. Bahkan, seorang warga asal Jambi, M Nuh, sampai ngebit di angka Rp 2,55 miliar.

Ia menambahkan sesuai prosedur lelang yang berlaku di berbagai tempat, jika pemenang lelang mundur maka panitia akan menghubungi pemenang kedua dan seterusnya untuk menawarkan apakah ada yang mau mengambil barang yang dilelang dengan harga sesuai yang dimenangkan oleh peserta lelang. Kemudian muncul nama Warren Tanoesoedibjo.

“Pak Warren Tanoesoedibjo menyatakan kesanggupannya membeli Gesits di harga Rp 2,55 miliar. Sehingga beliau secara resmi menjadi pemenang lelang,” jelas Olivia. (Red)