Personil TNI-Polri Cek Kesiapan Penerapan Protokes Di Obyek Wisata Tlatar.

Bogor Now

KORANBOGOR.com, BOYOLALI,–Babinsa Koramil 01/Kota Boyolali Kodim 0724/Boyolali Serka Nurhadaini dan Babinkamtipmas Polsek Boyolali Kota melakukan pengecekan kesiapan penerapan disiplin protokol kesehatan di Obyek Wisata Tlatar Desa Kebonbimo, Kecamatan Boyolali, Boyolali. Minggu (22.8/20).

Saat ditemui Serka Nurhadaini mengatakan kedatangan dirinya dan personil polisi untuk memastikan obyek wisata dan perbelanjaan yang beroperasi di Kota Boyolali mematuhi protokol kesehatan Covid19.

“Kita ingin memastikan sejumlah tempat seperti obyek wisata maupun pusat perbelanjaan untuk menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.

“Disiplin protokol kesehatan adalah hal yang sangat penting dilakukan masyarakat saat ini. Hal ini berguna untuk mencegah penyebaran Covid19, khususnya di Kabupaten Boyolali yang semakin hari semakin meningkat.” jelas Serka Nurhadaini.

“Secara garis besar pengunjung telah mematuhi protokol kesehatan, sekarang warga semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan. Diharapkan protokol kesehatan menjadi trend gaya hidup baru di era new normal ini. Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk mematuhi aturan protokol kesehatan Covid19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga Wilayah Boyolali terhindar dari penyakit Covid19”. pungkasnya.***

Penyaji : Agus Kemplu 72