Puluhan Anggota Pokdar Kamtibmas Ikut Turing ke Bogor

Bogor Now

KORANBOGOR.COM.DEPOK. Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Sub Sektor Sukamaju (Pokdar Kamtibmas) Kembali menggelar giat Turing ke kawasan Pasir Mukti, Bogor, Jawa Barat (02/09).

Nampak, puluhan anggota Pokdar Kamtibmas antusias dalam mengikuti arahan dari panitia sebelum keberangkatan.

Nantinya banyak rangkaian acara yang akan digelar Vila Pasir Mukti, Bogor, dari pengumuman hasil cek in Apel Udara, evaluasi kegiatan dan organ tunggal.

Selain, mempererat tali Silahturahmi antar anggota Pokdar Kamtibmas selaku mitra Polri dan juga ke pihak Kepolisian Polsek Sukmajaya sebagai Pembina.

Iswara sebagai Ketua Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Sukamaju bersyukur, karena acara yang diselenggarakan berjalan dengan lancar.

” Touring tahun ini memang sangat lancar dan luar biasa karena yang antusias begitu sangat banyak”,ungkap F.Iswara kepada koranbogor.com.

Dirinya berharap agenda turing akan menjadi agenda rutin setiap tahun agar setiap tahunnya jauh lebih baik.“Dan tahun depan akan di upayakan agar jauh lebih baik dari tahun sekarang”,Harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Lurah Sukamaju Nurhadi, Kapospol Sukamaju Aiptu Sunardi, Bhabinkamtibmas Sukamaju Aiptu Warsono, Bripka Muhadi, Babinsa Sukamaju Serka Yusuf. (nyo)