Resmi Dikukuhkan,PPM Kabupaten Bogor Periode 2019-2023 Diharapkan Eksistensi Berkolaborasi Dengan Pemkab Bogor

Bogor Now

KORANBOGOR.com,CIBINONG-Pengurus dan ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bogor, periode 2019-2023 resmi dilantik oleh Ketua PPM Jabar, di Gedung Tegar Beriman, Sabtu (23/11). Dengan Ketua PPM Kabupaten Bogor terpilih Agus Jaya Gunara. PPM Jabar berharap PPM Kabupaten Bogor, bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Dalam melahirkan generasi milenial berkualitas, memiliki rasa cinta tanah air, dan mencegah radikalisme.

Ketua PPM Jabar, M.Yusuf mengatakan, kehadiran PPM Kabupaten Bogor periode 2019-2023, bisa meningkatkan eksistensi PPM di Kabupaten Bogor. Dalam mendorong pembangunan Kabupaten Bogor,kesejahteraan masyarakat, serta mampu menciptakan generasi milenial yang nasionalis. Dengan terus meningkatkan koordinasi, kolaborasi dan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Selamat mengemban tugas dengan amanah dan bertanggung jawab. Terus tingkatkan sinergitas dengan seluruh anggota pengurus PPM Kabupaten Bogor. Tentunya dalam membantu program pemerintah, dan berkolaborasi dengan seluruh elemen yang ada,” ujarnya.
Menurutnya, beberapa PC PPM yang belum dilantik, yakni Kabupaten Cirebon, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Indramayu dan Kota Bogor.“Setelah semua dilantik, selanjutnya kami akan adakan konsolidasi dengan seluruh PPM se-Jabar. Kami berharap ini bisa jadi wadah sharing ilmu, untuk kedepan menjadi PPM lebih baik,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, ketua PPM Kabupaten Bogor terpilih periode 2019-2023, Agus Jaya Gunara, mengaku bangga atas kepercayaan yang diberikan PPM Jabar terhadapnya. Ia menegaskan akan berupaya dengan maksimal dan profesional. Menjadikan PPM Kabupaten Bogor, lebih baik, aktif, produktif dan eksistensi, dalam mendorong berbagai program kegiatan Pemkab Bogor, yang berkaitan dengan kepentingan dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Di era industy 4.0 ini perkembangan tekonologi mengalami kemajuan yang begitu pesat. Jangan sampai generasi kita tergerus oleh budaya asing. Kami ingin ciptakan generasi milenial yang berkarakter, memiliki nasionalisme yang tinggi. Sehingga bisa bersama-sama membangun Kabupaten Bogor lebih baik lagi. Dengan persatuan kita cegah radikalisme, jangan membiarkan paham-paham yang bertentangan dengan NKRI masuk,” tukas Agus. (Dewi/Diko/Diskominfo Kabupaten Bogor)