Warga Diminta Melapor Jika Ada PJU Yang Mati

0
127
Foto: Febi Kasi PJU , Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Bogor

KORANBOGOR.com,BOGOR-Luasnya Wilayah Kota Bogor apalagi bila harus menembus lorong- lorong dan gang- gang kecil di sela- sela kota, tentu terkadang menyulitkan petugas Penerangan Jalan Umum ( PJU) untuk memeriksa satu persatu kondisi dan perkembangannya setiap saat.

Karena disamping harus di cek saat malam hari, juga banyaknya lorong dan gang pastinya menjadi satu kendala yang cukup menyulitkan para pegawai dinas terkait untuk mengecek sehingga tak jarang, lampu pju mati di sana sini.

Di sisi lain keberadaan PJU dirasa sangat krusial utamanya di malam hari, karena selain menimbulkan rasa takut , situasi lorong dan gang yang gelap seringkali mengundang kerawanan atas aksi kriminalitas.

Febi, Kasi PJU Pada Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Bogor mengatakan hal diatas saat ditemui koranbogor.com dikantornya, beberapa waktu lalu.

“Memang kendala yang kami hadapi, salah satunya ya keterbatasan personel di lapangan, yang seharusnya bisa mengecek setiap saat, setiap sudut kondisi terakhir titik- titik PJU di seluruh Kota Bogor.

Namun karena kurangnya personel itu tadi, tidak sebanding dengan luasnya wilayah Kota Bogor. Apalagi yang berada di dalam gang umpamanya,tak jarang memang tidak kami ketahui,”ungkap Febi.

“Untuk itu,saya  memohon kepada seluruh warga Kota Bogor dan sekitarnya, seandainya ada lokasi yang fasilitas PJU nya mati,harap untuk melapor ke No.Wa PJU Kota Bogor  0858.85.85.85.87atau juga bisa menyampaikannya melalui Twitter @PJU_KotaBogor, fb Lampu PJU dan  email pjukotabogor@mail.com agar tercipta suasana yang aman, nyaman dan kondusif sejalan dengan Program Bogor Caang yang tengah di gencarkan Pemkot Bogor.( wi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here