Club Cakra Rajasa Cilskid Cileungsi kembali Berpastisipasi Dikejuaraan Tae Kwon-Do SP3OR Di GOR Laga Tangkas

Bogor Now Olahraga

KORANBOGOR.com,BOGOR-Club Cakra Rajasa Cilskid Cileungsi kembali  berpastisipasi dalam kejuaraan Tae Kwon-Do  SP3OR yang di laksanakan pada tanggal 16-17-18 Desember 2019 di Gor laga tangkas Bogor.Event berskala nasional ini diikuti oleh 5 provinsi yaitu Jabar, Banten, DKI, Jateng dan Kaltim.

Dalam kejuaraan ini Club Cakra Rajasa Cilskid Cileungsi menurunkan 22 atlit yaitu 2 kelas prestasi dan 20 kelas pemula. Prestasi yang di raih adalah 10 medali emas,4 medali perak,dan 7 medali perunggu.

Menurut pelatih Club Cakra Rajasa Cilskid Cileungsi Sabeum Triyono Aditama,”ini adalah hasil yang bagus mengingat ini adalah kali pertama Club Cakra Rajasa Cilskid Cileungsi untuk pertama kalinya mengikuti kejuaraan di luar Jakarta dan di ikuti oleh tim-tim besar seperti SKO Ragunan,POPDA DKI,POPDA Kaltim,POPDA Jabar,POPDA Jateng,dll,dan selama ini  Club Cakra Rajasa Cilskid Cileungsi hanya mengikuti kejuaraan di Jakarta saja.”

Sabeum Triyono Aditama juga menuturkan,”bahwa dalam kejuaraan SP3OR ini Club Cakra Rajasa Cilskid Cileungsi menurunkan 2 atlit di kelas prestasi yaitu under 24 kg putra atas nama Attaya Gibrano dan under 57 kg yunior putri atas nama Aprilisa Zahraa Ariani Wibowo.

Salah satu atlit yang turun dalam kejuaraan ini  yaitu Aprilisa Zahraa Ariani Wibowo merupakan siswi asal sekolah SMK Global Surya Pratama Cileungsi ini berhasil meraih mendali perak setelah dalam final dikalahkan atlit dari Sekolah Khusus Olah Raga SKO Ragunan . (Red/Pur)