Hakim Ziyech Diyakini Akan Sukses Bersama Chelsea

Bogor Now Olahraga

KORANBOGOR.com,AMSTERDAM-Hakim Ziyech diyakini bakal meraih kesuksesan bersama Chelsea musim depan. Winger asal Maroko sudah dipastikan bakal bergabung dengan Chelsea musim depan, dan Ajax Amsterdam sudah mengonfirmasinya.

“Ya, jika saya dengan laporannya, saya akan berasumsi jika itu sudah mencapai tahap yang jauh. Saya tidak tahu apakah memang sudah selesai [transfernya]. Saya berharap segalanya untuknya, dan berharap dia bisa bermain dengan sangat baik di sana. Itu langkah yang seharusnya menurut saya. Dia adalah pesepakbola yang fantastis, jadi saya yakin dia akan melakukannya dengan baik,” kata gelandang Ajax, Donny van de Beek, kepada VoetbalPrimeur.

Laporan De Telegraaf mencuatkan rumor transfer Ziyech dan pelatih Ajax, Erik ten Hag, membenarkan kabar kepindahan pemain andalannya itu. Usai dipastikan pindah, Pemain 26 tahun itu akan menghabiskan sisa musim di Belanda, sebelum pindah ke London pada musim panas nanti.

Musim ini, Ziyech tampil luar biasa bersama Ajax karena dalam 29 gol yang dicetak De Godenzonen, dengan rincian mencetak delapan gol dan 21 assist, dengan total 42 gol dan 82 assist disumbang sejak 2016. Kepindahan Ziyech ke Chelsea diyakini tak meredupkan performanya. Sebab, The Blues dinilai cocok untuk mengembangkan pemain muda.

“Lagi pula, Chelsea adalah klub yang sangat bagus dengan banyak pemain muda yang bisa berkembang. Hakim pasti langsung mendapat tempat. Setiap orang tentu saja punya pendapat, tetapi saya pikir itu klub yang bagus untuknya,” jelas Van de Beek.