Kloop:Liverpool Tak Masalah Tak Rayakan Kemenangan Di Anfield

Olahraga

KORANBOGOR.com,LIVERPOOL-Manajer Liverpool, Juergen Klopp tak masalah meski timnya bisa saja gagal merayakan pesta perayaan juara Liga Inggris di Anfield. Manajer asal Jerman itu lebih fokus buat memenangkan gelar Liga Inggris.

“Kapan pun itu, mau di stadion kosong atau bla, bla, bla, itu bakal tetap menjadi hari yang luar biasa buat saya, terutama berkat dukungan dan doa serta cinta dari orang-orang di seluruh dunia,” Klopp menuturkan, dikutip dari The Sun.

Setelah sebelumnya sempat dihentikan pada Maret akibat pandemi Covid-19, Liga Inggris akan bergulir kembali pada 17 Juni. Liverpool pun memberi sambutan positif dengan berlanjutnya kembali kompetisi Premier League.

Ada alasan Liverpool mendukung kompetisi bergulir, karena mereka saat ini mantap di puncak klasemen dengan 82 poin, serta hanya membutuhkan enam poin lagi buat menyegel gelar juara liga musim ini.

Kendati demikian, Liverpool terancam gagal merayakan kepastian juara mereka di markas klub, Anfield.

Kepolisian Inggris menilai laga-laga yang melibatkan klub asal Merseyside itu termasuk dalam ‘risiko tinggi’, sehingga mesti digelar di tempat netral.

Kabar tersebut rupanya turut terdengar hingga ke ruang ganti Liverpool, namun Klopp selaku manajer The Reds mengaku tak ambil pusing tentang itu. “Di mana pun tempatnya saya tidak tahu.

Kami harap bisa dilakukan di Anfield, tetapi kami belum tahu pasti dan itu juga tidak terlalu penting,” ujarnya.(Red)