Sarri :Tetap Dipertahankan ,Miralem Pjanic Masih Pemain Penting

Olahraga

KORANBOGOR.com,TURIN-Pelatih Juventus, Maurizio Sarri berharap Miralem Pjanic tetap bertahan setelah santer dikabarkan bekal hengkang ke Barcelona. Meski begitu, dia memilih realistis karena tak semua keputusan ada di tahap selanjutnya.

“Dia akan bersama kami sampai akhir Agustus. Saya berharap dia akan tetap bersama kami bahkan lebih dari itu, tetapi ini adalah keputusan yang akan dibuat pada tahap selanjutnya,” kata Sarri kepada Sky usai Juventus melumat Lecce 4-0 dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (27/6) dini hari WIB.

Pemain asal Bosnia-Herzegovina dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan Barcelona. Sebagai gantinya, Blaugrana melepas Arthur Melo ke Juventus. Skema permainan Sarri kabarnya tak sesuai dengan pemain 30 tahun itu.

Namun Sarri membantahnya sekaligus menegaskan Pjanic masih diperlukan. Buktinya, Pjanic terus dimainkannya sebagai starter di empat pertandingan Juve terakhir. Pelatih 61 tahun itu bahkan menegaskan ingin mempertahankan Pjanic.

“Miralem seorang profesional, dia memahami situasi dengan cepat. Saya tidak tahu apa-apa saat ini, tetapi saya tidak cemas,” tegas Sarri.