Warga Wingdikum Bersepeda

Bogor Now Olahraga

KORANBOGOR.com,BOGOR-Dengan melaksanakan olah raga secara teratur, maka tubuh seseorang akan kembali bugar, karena otot-otot dan saraf-saraf seluruh tubuh bergerak sesuai fungsinya dan terlepas dari ketegangan. 

Seperti aerobik, olah raga bersepeda juga adalah jenis latiha yang dapat membantu meningkatkan kebugaran, jantung dan paru.

Selain meningkatkan kebugaran, olah raga rekreatif ini meningkatkan pembakaran lemak.   

Serta telah menjadi pilihan sebagian masyarakat dalam rangka menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Seperti kegiatan warga Wingdikum pecinta sepeda, kembali melaksanakan bersepeda bersama.

Dalam kegiatan tersebut turut serta, Komandan Wingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H, para Kepala Dinas Wingdikum dan  anggota Wingdikum baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Bogor, Jumat (8/11/2019).     

Menurut koordinator kegiatan sepeda bersama, Kapten Kal Sofyan mengatakan bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan ini, tiap pelaksanaan, rutenya berbeda-beda, sehingga tidak menimbulkan kebosanan.

“Bersepeda kali ini berjarak tempuh 24 KM dengan rute start dari Wingdikum-Puri Kemang-Kampung sawah-Pabuaran-Jl Raya Parung-Telaga Kahuripan-Bantar Kambing-Kelapa Sawit Cimulang-Situ Moyan-Bantar Sari-Kampung sawah dan kembali ke Wingdikum”, ujarnya.

Keterangan foto :Warga Wingdikum bersepeda bersama