Nissan X-Trail 2021 Diluncurkan Dengan Tampilan Sporty Juga Lebih Agresif

Otomotif

KORANBOGOR.com-Hari ini (15/6) Nissan akan meluncurkan mobil barunya Rogue Model Year (MY) 2021. Memiliki tampang yang lebih agresif versi terbaru kembaran Nissan X-Trail itu hadir dengan fitur-fitur yang cukup apik.

Dilansir dari Hindustantimes, Nissan SUV Rouge ini mengusung desain fascia V-Motion. Lampu depan pun sudah dibekali LED, asupan udara yang telah direvis. Ubahan juga diberikan pada bagian pelek.

Dari beberapa gambar yang merebak di media sosial juga terlihat bagian interior memiliki nuansa serba hitam dan coklat.Ada juga panel layar sentuh yang besar.

Beberapa instrumen digital pun melengkapi kecanggihan mobil ini, ada juga pengisian nirkabel (wireless charging), dan panoramic sunroof.

Sementara untuk mesin yang dibenamkan pada X-Trail 2021 ini belum diketahui secara pasti.Namun,sepertinya Nissan masih akan memakai konfigurasi 2,5 liter bensin,empat silinder,NA (Naturally Aspirated).

Sehingga mobil mampu menghasilkan 170dk dan 175 pound-feet torsi. Mesin akan terhubung ke Xtronic continuously variable transmission, yang dapat dipasangkan ke sistem all wheel drive opsional.

Indonesia sendiri menjadi pasar yang cukup menggiurkan bagi seri X-Trail sejak dihadirkan pada 2003 silam. Bahkan,hingga saat ini masih diperjualkan versi terakhirnya, X-Trail 2019.

Walaupun Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah menutup permanen fasilitas pabriknya di Purwakarta.

Tapi,NMI masih akan terus memasarkan mobil-mobilnya di Tanah Air,dan X-Trail 2021 bukan tak mungkin akan juga diboyong ke sini. (Red)