Subaru Crosstrek 2021 Hadir Dengan Mesin Lebih Kuat

Otomotif

KORANBOGOR.com-Subaru Crosstrek 2021 mendapatkan sejumlah peningkatan mulai dari mesin yang lebih kokoh, varian sport hingga tampilan baru yang halus.

Dikutip Antara dari CarsCoops, Rabu (10/6/2020), Subaru Crosstrek 2021, saat ini memiliki standar engine Boxer empat silinder 2.5 liter yang hadir di level trim Sport.

Untuk versi Limited, Subaru menawarkan peningkatan kinerja substansial dengan bekal mesin 2.0 liter di Base dan Premium trim.

Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada ajang Forester 2019, dengan menghadirkan unit yang dibekali mesin 2.5 liter dengan tenaga yang dihasilkan 182hp dengan torsi maksimal sebesar 238 Nm dengan dikombinasikan LineTronronic CVT standar.

Menurut Subaru, Crosstrek 2021 yang dilengkapi dengan mesin ini akan menghasilkan bahan bakar yang ekonomis dan diperkirakan mencapai 27 mpg (8,7 l / 100 km) untuk kota, jalan raya 34 mpg (6,9 l / 100 km), dan 29 mpg (8,1 l / 100 km) jika digabungkan.

Pada level Premium mobil ini hadir mesin Boxer empat silinder 2.0 liter ini dapat menghasilkan tenaga gabungan sebesar 152 hp dengan torsi 145 lb-ft (196 Nm).

Mesin yang lebih kecil dikawinkan dengan manual enam kecepatan standar atau Lineartronic CVT opsional yang berarti penggemar stick shift harus puas dengan mesin yang lebih kecil.

Terlepas dari powertrain, semua model Crosstrek dilengkapi sebagai standar dengan Subaru Symmetrical All-Wheel Drive dan Active Torque Vectoring.

Pada level Sport, Mobil ini merupakan satu-satunya model Crosstrek yang menampilkan X-Mode fungsi ganda dengan Hill Descent Control dengan Snow / Dirt dan Deep Snow / Mud yang dipilih untuk pengaturan kinerja AWD yang optimal dalam cuaca yang sulit atau kondisi jalan yang buruk.

Subaru Crosstrek 2021 Sport juga dilengkapi dengan elemen trim eksterior yang unik, seperti cetakan lengkungan roda, velg 17-inci yang unik dalam warna abu-abu gelap, dan finishing gunmetal untuk gril depan serta kaca spion.

Subaru menawarkan Crosstrek 2021 Sport dengan tujuh pilihan warna eksterior, termasuk Plasma Yellow Pearl baru dan Horizon Blue Pearl. (Red)