Samsung Galaxy M21 Remi Dirilis Dengan Harga Rp 3,2Juta

Bogor Now Teknologi

KORANBOGOR.com-Samsung Electronics Indonesia kembali merilis ponsel barunya, mengandalkan daya tahan melalui produk Samsung Galaxy M21.

Meneruskan tradisi varian seri M, Samsung Galaxy M21 dipersenjatai baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan fast charging 15 Watt yang diharapkan mampu menemani aktivitas para penggunanya.

“Pengguna bisa memanfaatkan kapasitas baterai besar Galaxy M21 untuk mendukung produktivitas serta kreativitas mereka,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/5/2020).

Dari tampilan luarnya, Samsung Galaxy M21 membawa layar Infinity-U 6,4 inci beresolusi Full HD+ dan sudah menggunakan panel Super AMOLED.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur suara Dolby Atmos yang diklaim Samsung mampu menghadirkan pengalaman visual dan audio yang jernih ketika dipergunakan untuk streaming film ataupun mendengarkan musik via aplikasi streaming favorit pengguna.

Soal dapur pacu, spesifikasi Samsung Galaxy M21 diotaki chipset Exynos 9611 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang masih bisa diperluas hingga 512 GB melalui MicroSD. Produsen teknologi asal Negeri Ginseng ini juga menyematkan fitur AI Gaming Booster untuk mendukung pengalaman bermain game.

Beralih ke bagian kamera, Samsung Galaxy M21 dilengkapi dengan Triple Camera yang terdiri dari 48 MP lensa utama, lensa Ultra Wide 8 MP dengan sudut bidik hingga 123°, dan lensa kedalaman alias bokeh beresolusi 5 MP. Sementara kamera depannya berkekuatan 20 MP.

Dibalut warna biru, hitam, dan hijau, harga Samsung Galaxy M21 dibanderol Rp 3,199 juta.

Namun jika konsumen membelinya selama masa promosi pada 18 – 31 Mei 2020 di Lazada, harganya turun menjadi Rp 2,999 juta. (Red)