Samsung GalaxyS10 Siap diluncurkan Tanggal 20 Februari

0
78

KORANBOGOR.com-Bocoran mengenai Samsung Galaxy S10 memang sangat panjang perjalanannya dan tampaknya perusahaan Korea Selatan itu akan mengakhiri misteri flagship terbaru miliknya.

Samsung akan menggelar acara Unpacked Galaxy S10 pada tanggal 20 Februari mendatang dan kita akan melihat semua jajaran smartphone Galaxy S10 pada acara tersebut.

Perusahaan telah membagikan undangan ke beberapa media, di mana peluncuran smartphone flagship tersebut akan berlangsung di San Francisco, Amerika Serikat.

Selain itu, bakal ada layanan live streaming yang dapat diakses oleh semua orang melalui situs web Samsung. Undangan tersebut menunjukkan tepi dua ponsel yang melengkung dan angka 10.

Tidak ada yang lain, selain dari detail acara, tetapi ini bukan hal baru bagi Samsung, karena perusahaan ini memang jarang mengungkapkan smartphone terbarunya.

Namun, sejauh ini rumor dan bocoran mengenai Galaxy S10 sudah banyak beredar dan telah memberi kita petunjuk tentang apa yang dapat diharapkan dari smartphone tersebut.

Nantinya, kita akan melihat tiga unit smartphone yang terdiri dari Galaxy S10 E dengan layar datar, Galaxy S10 dengan layar melengkung yang lebih besar dan memiliki sensor fingerprint under display serta Galaxy S10 Plus yang menjadi kasta tertinggi. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here