Tak Lama Lagi,Samsung M51 Akan Hadir

Teknologi

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kabar terbaru menyebut kehadiran Samsung Galaxy M51 tidak lama lagi. Berdasarkan laporan dari laman MySmartPrice, peluncuran Samsung Galaxy M51 telah ditunda hingga tiga bulan ke depan.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat, 26 Juni 2020, Samsung Galaxy M51 dijadwalkan meluncur pada September 2020, atau mundur tiga bulan dari rencana semula yang diagendakan meluncur pada Juni 2020.

Situs itu melaporkan spesifikasi Samsung Galaxy M51, terlihat di platform benchmark Geekbench dengan Snapdragon 675 SoC dan menggunakan 8 GB RAM, dan internal memori (ROM) 128 GB. Namun, ada yang berspekulasi bahwa ponsel ini bisa saja menggunakan Snapdragon 730 mobile platform.

Samsung Galaxy M51 kabarnya akan mengadopsi Android 10, antarmuka One UI 2.0, menggunakan layar AMOLED dengan desain punch hole.

Ponsel Samsung ini kemungkinan punya fitur sidik jari di bawah layar. Pada bagian belakang terpasang empat kamera yang sensor utamanya beresolusi 64 mekapiksel. Sementara spesifikasi lainnya belum terungkap.

Selain menyiapkan Samsung Galaxy M51, produsen teknologi asal Korea Selatan itu juga bersiap menghadirkan ponsel Samsung Galaxy Z Flip 5G, Samsung Galaxy Fold 2, Samsung Galaxy Tab S7, dan Samsung Galaxy Watch 3.[]