Tingkatkan Kinerja Ekspor Sharp Indonesia Tambah Lini Produksi Mesin Cuci

Teknologi

Sukses menyita perhatian konsumen tanah air dengan jajaran produk elektronik yang diproduksi dalam negeri dengan menguasai lebih dari 25% pangsa pasar Indonesia dan bertengger sebagai negara kontributor keempat terbesar di antara subsidiari Sharp di seluruh dunia,

PT Sharp Electronics Indonesia semakin mantap menghadapi pasar global dengan menambah lini produksi di kategori mesin cuci. 

Penambahan ini dikhususkan untuk mesin cuci tipe satu tabung/full auto yang kini direlokasi ke pabrik mesin cuci Sharp Indonesia di Karawang International Industrial City (KIIC).

Seremoni penambahan lini produksi yang diselenggarakan pada 16 Juli 2019 di pabrik mesin cuci Sharp Indonesia, KIIC, turut diresmikan oleh Airlangga Hartarto (Menteri Perindustrian), Dady Iskandar (Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidanng Ekonomi dan Pembangunan),Tadayuki Miyashita (Kepala Bagian Ekonomi Kedutaan Besar Jepang untuk Indonesia), serta segenap manajemen Sharp Corporation maupun Sharp Indonesia.

Sehubungan dengan peresmian penambahan lini produksi mesin cuci, berikut kami lampirkan siaran pers dan foto-foto tersebut: (Red/

Pandu Setio – PR & Brand Communications Manager

atau pandu@seid.sharp-world.com

Diah Fanny Amalia – PR & CSR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.