Daftar Virtual Office Di Jakarta

Bisnis

KORANBOGOR.com-Jika kamu berkecimpung di dunia startup, istilah “kantor virtual” (virtual office) mungkin terdengar akrab di telinga.

Kantor virtual merupakan tempat yang berguna bagi startup yang masih bootstrap dengan modal terbatas (serta bisnis internasional yang tidak mempunyai kantor fisik di target pasarnya) untuk mendapatkan kegunaan dari sebuah kantor yang nyata, tanpa perlu membayar premi atau mengkhawatirkan manajemen.

Layanan ini biasanya menyediakan alamat surat-menyurat dan resepsionis yang dapat dijangkau melalui telepon.

Nantinya resepsionis bisa menghubungkan panggilan ke handphone kamu atau mengirimkan pesan singkat. Mengingat kondisi lalu lintas Jakarta yang buruk, dan guna menghemat biaya, kantor virtual bisa menjadi salah satu solusi yang perlu dipertimbangkan. Tanpa urutan tertentu, berikut adalah kumpulan kantor virtual di Jakarta untuk startup kamu:

  1. IPHub

Berlokasi di Cikini Raya No.9 Jakarta Pusat, IPHub ingin menjadi wadah kolaborasi antara investor, entrepreneur, dan para pakar di bidangnya. Layanan yang ditawarkan IPHub tidak hanya kantor virtual, tapi juga corporate establishment, bisnis, dan jasa keuangan.
Sejumlah fasilitas yang tersedia di IPHub adalah meeting room, ruang kantor, dan coffee shop. Bila kamu berencana untuk membuat acara yang berhubungan dengan dunia startup seperti meetup, seminar, dan networking, IPHub bisa mengakomodasi hal itu.

Terkait biaya sewa, IPHub menyediakan beberapa opsi. Mulai dari business adress dan mail drop seharga Rp400.000 per bulan. Sampai paket lengkap Rp1,2 juta per bulan. Waktu sewanya sendiri dimulai dari minimal 6 bulan.

Ketahui lebih lanjut mengenai kantor virtual ini di sini.

  1. GreenHub
    Meskipun kantor layanan GreenHub terletak di Kuningan yakni di sekitar kawasan Sudirman Central Business District Jakarta (SCBD), kantor virtualnya terletak di Kota Kasablanka Tower A lantai 38, dan Plaza Marein Level 23 dengan akses ke jalan Sudirman dan HR Rasuna Said. Layanan Greenhub meliputi alamat bisnis khusus, notifikasi e-mail harian, nomor telepon, dan sebuah lounge dengan workstation dan ruang rapat.

Ketahui lebih lanjut mengenai kantor virtual ini di sini.
Baca juga: Ingin Bekerja Sambil Berlibur? Berikut Kumpulan Co-Working Space di Bali yang Bisa Kamu Kunjungi!

  1. The Executive Centre
    The Executive Centre memiliki tiga kantor di Jakarta. Yang pertama adalah di One Pacific Place di SCBD dan dua lainnya berada di Sampoerna Strategic Square di kawasan Sudirman. Perusahaan ini menyediakan berbagai paket di antaranya Business Address Only dengan biaya Rp600.000 per bulan. Ada juga paket Virtual Office Plus dengan biaya Rp1,1 juta per bulan, hingga paket Ultimate Virtual Office dengan harga Rp3,2 juta per bulan.

Ketahui lebih lanjut mengenai kantor virtual ini di sini.

  1. Marquee
    Marquee Executive Offices memiliki sembilan lokasi yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya, termasuk Mayapada Tower di Sudirman, gedung Cyber ​​di HR Rasuna Said, dan Sovereign Plaza di TB Simatupang. Kantor virtual ini memiliki enam paket ruang kantor dengan berbagai kombinasi layanan komunikasi instan, layanan klien in-house, alamat kantor, dan ruang rapat. Harga berkisar mulai dari Rp500.000 hingga Rp2 juta per bulan.

Ketahui lebih lanjut mengenai kantor virtual ini di sini.

  1. CEO Suite

CEO Suite ada di seluruh Asia. Di Jakarta, CEO Suite memiliki tiga alamat yang berada di One Pacific Place, Bursa Efek Jakarta, dan gedung Wisma GKBI di Sudirman. CEO Suite menawarkan trial kantor virtual selama 30 hari bagi entrepreneur.

Perusahaan ini memiliki tiga paket, yang termurah adalah Rp5,6 juta selama 12 bulan dan yang paling mahal adalah Rp11,2 juta per tahun. CEO Suite menawarkan berbagai layanan, termasuk notifikasi pesan instan melalui email, layanan penjawab bilingual, dan ruang kantor pribadi fisik selama tujuh hari dalam sebulan.

Ketahui lebih lanjut mengenai kantor virtual ini di sini.

  1. VOffice
    VOffice memiliki alamat di Jakarta dan Surabaya dan menawarkan tiga pilihan yang berbeda. Paket termurahnya, yakni paket Silver dengan harga Rp 5,5 juta per tahun menyediakan alamat bisnis, notifikasi surat, layanan forwarding, dan ruang pertemuan.
  2. Paket termahalnya, yakni paket Platinum dibanderol dengan harga Rp75,24 juta per tahun menawarkan beberapa layanan tambahan lainnya yang jika digabungkan maka terkesan seperti kantor (Red/TechinASIA)