Kopdar Gabungan GALACI Chapter Bogor dan Jakarta

0
989

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Puluhan mobil Daihatsu Ayla dan Toyota Agya dari Chapter Jakarta dan Bogor, yang merupakan komunitas mobil GALACI (Agya Ayla Club Indonesia), berkumpul bersama menggelar “Kopdar Gabungan di awal Maret 2018″, di Area Monas, Sabtu (3/3) malam lalu.

Acara kopdar tersebut merupakan acara rutin, yang dilaksanakan setidaknya tiga – enam bulan sekali, sejak tahun lalu di lokasi berbeda, sebelumnya di Area Stadion Pakansari Bogor. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahim antar sesama chapter dibawah komando Ketua Umum GALACI “Tante Wiwin”.

Om Sudar, Ketua Chapter Jakarta, selaku tuan rumah kopdar gabungan kali ini, menjelaskan bahwa acara ini digunakan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, temu kangen antar anggota, dan tatap muka dengan anggota baru, yang jumlahnya terus bertambah.

“Selain itu, kesempatan yang baik ini kami gunakan untuk konsolidasi dan koordinasi pengurus ke dua chapter, berkaitan degan perkembangan dan agenda kedepan” ujar Om Agus Orbek Ketua Chapter Bogor

Om Adi Botak, Penasehat Chapter Bogor, mengatakan senang dan bersyukur atas, terselenggarannya kopdar gabungan ini. Apalagi melihat keakraban di antara anggota lintas chapter.

“Dulu kita tidak saling kenal, sekarang ini kita keluarga, keluarga besar,” ucap Om Adi Botak alias Adi Sableng yang mempunyai running id unik seperti aktor lawas Wiro Sableng GLC#212 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here