Bulan Ramadan Pokdar Sukamaju Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Mimbar Agama

KORANBOGOR.COM.DEPOK. Dibulan Suci Ramadan, Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat  ( Pokdar Kamtibmas) Sukamaju,Sektor Sukmajaya,Resort Oota Depok, Menyatuni Ratusan Anak Yatim Piatu dan Puluhan kaim Dhuafa (25/05).

Memilih tempat acara di Pospol Sukamaju,Perum Vila Pertiwi, Ratusan anak yatim piatu dan puluhan kaum dhuafa antusias mengikuti acara demi acara.

Menurut Iswara selaku Ketua Pokdar Kamtibmas Mitra Polri binaan Polsek Sukmajaya,Polresta Depok, acara menyantuni anak yatim memang rutin di gelar setiap tahun.

“ini adalah acara rutin yang di gelar, dari tahun ke tahun anak yatim piatu yang kita santuni bertambah saat ini kita menyantuni sebanyak 183anak dari 29 Rw seSukamaju  dan bedanya tahun ini ada dhuafa sekitar 26 orang,”kata Iswara kepada wartawan.

Tak hanya itu Iswara juga mengatakan Strong Point juga fokus menjaga dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Sukamaju, anggota Pokdar juga turut serta mengamankan rumah-rumah yang ditinggal mudik oleh pemiliknya.

“kita juga memantau rumah-rumah yang ditinggal mudik lebaran dari mulai minggu inj hinggal H+7 lebaran, untuk menekan angka pencurian dirumsong,”jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Sukmajaya Kompol Bronet, Kapospol Sukamaju Aiptu Sunardi,Bhabinkamtibmas Aiptu Warsono,Ketua Pokdar Resort Kota Depok Djoko,Ketua Pokdar Sukamaju Iswara,Lurah Sukamaju Nurhadi, Camat Cilodong Mulyadi, Babinsa Sukamaju Sertu Janali, Serka Yusuf dan Puluhan Anggota Pokdar Sukamaju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.