Acep Sukirman : Setelah Lulus, Jagalah Selalu Nama Baik Almamater

0
434

KORANBOGOR.com,BOGOR-Setelah lulus dari SMAN 7 Kota Bogor,teruslah berjuang dan melakukan yang terbaik untuk diri kalian masing- masing dan untuk orang- orang serta lingkungan di sekitar kalian.

Ingatlah selalu akan nasihat guru- guru kalian dan terapkanlah ilmu untuk masa depan yang lebih gemilang. “Jagalah selalu nama baik almamater,” ujarnya.

Demikian disampaikan Drs.Acep Sukirman,Kepala SMAN 7 Kota Bogor dihadapan para peserta perpisahan di Gedung Brajamustika, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu,Acep juga tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada para orangtua siswa yang telah mempercayakan putra- putrinya untuk menimba ilmu di SMAN 7 Kota Bogor seraya berharap,kesuksesan senantiasa menyertai siswa- siswi SMAN 7 Kota Bogor yang akan segera menjadi alumni.

Ditempat yang sama Aris Kusuma Sanjaya,Wakil Kepala Bidang Kesiswaan menambahkan, jika tahun ini SMAN 7 Kota Bogor melepas 277 siswa. “Diantara mereka yang berhasil di terima di Perguruan Tinggi melalui jalur SMPTN ada 13 anak, ini artinya meningkat 100 persen di banding tahun lalu yang hanya 6 anak.

Dalam acara kali ini juga dihadiri Kepala Cabang Dinas Drs.Budiman,Pengawas Dr. Rahmat dan Komite Sekolah.

Saya berharap,setelah lulus anak- anak bisa terus mengembangkan diri dan terus berkarya di tengah- tengah masyarakat dan selalu menjaga citra sekolah,” harap Aris.(wi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here