Belajar Bahasa Inggris Kekinian di Messis Coffee Shop Depok

Bogor Now Cafe Pendidikan

KORANBOGOR.COM.DEPOK. Dimasa Pandemi, proses belajar mengajar masih tetap dilakukan dirumah,  lain hal yang dilakukan oleh Lembaga Pendidikan Bahasa Inggis di Depok, Jawa Barat, dengan membuka kelas di Messis Coffee Depok (29/06).

International Language Programme (ILP) Depok, mempunyai terobosan unik dengan membuka kelas di salah satu coffee shop dikawasan Jl.Tole Iskandar No.37 Messis Coffee.

Amanda selaku Kepala Sekolah di ILP Depok, mengatakan ide tersebut muncul karena melihat Pandemi yang berkepanjangan dan menjadi salah satu cara agar murid – murid / calon murid ILP mendapat suasana yang berbeda.

“Menurut saya yang namanya belajar bahasa inggris itu penting sekali, ya tapi terkadang murid terhambat dengan situasi ruang kelas yang terlalu formal yang biasanya murid kurang bisa mengekspresikan pendapatnya,”katanya.

Dirinya menambahkan, bahwa untuk belajar bahasa Inggris haruslah nyaman, oleh sebab itu, Amanda mempunyai gebrakan dengan membuka kelas di Messis Coffee Depok.

“Oleh karna itu konsep belajar bahasa inggris yang nyaman jadi satu tujuan diadakan nya program ini, di Coffee Shop, agar suasananya berbeda,*tentu saja dengan tetap menetapkan protokol kesehatan yang ada.

Jadi, belajar bahasa Inggris yang menyenangkan, aman dan tetap sehat,”* tambahnya.

ILP juga mempunyai program In-House Training for Corporate,yaitu pengajar yang mendatangi Perusahaan tersebut dengan biaya terjangkau.

Untuk Info lebih lanjut dapat menghubungi :Sisilia +62 813-1756-7299 ig @ilp_sawanganFB @Ilp Sawangan , (Red/Nyo)