Jumlah Siswa SMAN 6 Yang Masuk PTN Meningkat Secara Signifikan

0
216

KORANBOGOR.com,BOGOR-Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMAN 6 Kota Bogor mendapat dukungan penuh dari para orang tua siswa.Dan hal ini tentu saja turut menentukan suksesnya proses pembelajaran bagi sekolah yang berlokasi di Jalan Walet Kecamatan Tanah Sareal ini.

Wijaya Kusnaryanto,Ketua Panitia perpisahan,yang juga orang tua salah  satu siswa SMAN 6 Kota Bogor mengungkapkan hal diatas kepada media saat berlangsung penglepasan Angkatan ke- 26 SMAN 6 Kota Bogor di Hotel Braja Mustika, Jalan Semeru Kota Bogor, beberapa waktu lalu.

“Prestasi- prestasi tersebut di buktikan salah satunya dalam bidang akademik adalah dengan meningkatnya siswa- siswi yang berhasil masuk Perguruan Tinggi Negeri di seluruh Indonesia,dari yang tahun lalu hanya ada 35 anak namun tahun ini meningkat secara signifikan yakni mencapai 69 anak dari Jurusan IPA dan IPS,” ucap Wijaya.

DR.Hj.Aidawati, Kepala SMAN 6 Kota Bogor merasa bersyukur karena akhirnya acara pelepasan bagi Kelas XII ini bisa berjalan sukses sesuai rencana.

“Semua keberhasilan yang kita capai tentunya tak lepas dari kerjasama semua pihak, baik para guru, staf, orangtua hingga kerja keras para siswa,hingga semua bisa berbuah manis dan untuk itu saya tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam acara perpisahan ini.

Saya berharap, tali silaturahmi kita tidak terputus sampai disini dan kita bisa terus bekerjasama kedepannya,” pesan Aida.

Hadir dalam acara perpisahan Mantan Kepala SMAN 6 Kota Bogor Tahun 2000-2003 Yuskardi,Pengawas Sekolah Priono,Komite Sekolah,Perwakilan dari Kecamatan Tanah Sareal dan para orangtua siswa.( wi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here