Prosesi Wisuda SMAN 2 Kota Bogor Dihadiri Iluni

0
261

KORANBOGOR.com,BOGOR-Tak kurang dari 347 wisudawan-wisudawati SMAN 2 Kota Bogor beberapa waktu lalu dilepas oleh pihak sekolah. Prosesi perpisahan digelar di Hotel Braja Mustika Jalan Semeru Kota Bogor. Selain dihadiri Kepala Sekolah,guru dan para orang tua,turut hadir pula Ikatan Alumni ( Iluni )  SMAN 2 Kota Bogor.

Atip Suherman, Kepala SMAN 2 Kota Bogor dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah  di wisuda dan resmi lulus dari sekolah yang berlokasi di Kawasan Budi Agung ini.

“Saya bangga pada kalian semua anak- anakku, karena selain lulus kalian juga mampu meraih predikat 3 Besar di Kota Bogor setelah SMAN 3 dan SMAN 1 Kota Bogor,” ungkap Atip.

Di tempat yang sama,Irjen Pol ( Purn) Pudji Hartanto menguraikan,jika para alumni SMAN 2 Kota Bogor adalah anak- anak yang berprestasi semasa sekolah dulu,maka tak heran jika sebagian besar para alumni dari sekolah ini akhirnya menjadi orang- orang yang berhasil dan sukses.

“Untuk itu saya juga mengucapkan selamat untuk adik- adik kami yang hari ini di wisuda dan saya sebagai Ketua Iluni juga mengucapkan selamat bergabung di Iluni SMAN 2 Kota Bogor.

Melalui wadah Iluni,mari kita raih kesuksesan bersama dan kita jaga nama baik almamater yang kita banggakan bersama dengan prestasi- prestasi yang lebih gemilang,” tandas Pudji.(wi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here