SMAN 2 Kota Bogor Tengah Disibukkan  Pendaftaran  Calon Siswa

0
352
Drs. Atip Suherman, MSi, Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Bogor

 

KORANBOGOR.com,BOGOR-Seperti halnya sekolah- sekolah lain,  kini SMAN 2 Kota Bogor juga  tengah  disibukkan dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di sekolahnya, Kawasan Budi Agung Kota Bogor.

Drs.Atip Suherman MSi, Kepala SMAN 2 Kota Bogor saat ditemui koranbogor.com pada Senin (04/06/2018). menerangkan, jika piihak sekolah kini tengah sibuk- sibuknya menerima calon siswa baru. ”

“Kami jadwalkan jika pendaftaran kami buka sampai jumat  (08/06/2018).selama jam kerja,” ujar Atip.

Untuk tahun ini kami menyediakan kuota sebanyak 324 yang akan dibagi kedalam 9 (sembilan) rombel.

SIstem penerimaan sendiri, kami memgikuti instruksi dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat yang meliputi penerimaan siswa melalui jalur SKUN 50 persen dan selebihnya yakni untuk siswa yang kurang mampu,jalur prestasi, anak- anak dari guru yang sudah memiliki sertifikasi dan yang lainnya, juga memiliki prosentase yakni sekitar 45 persen,”papar Atip.

Atip berharap, proses seleksi PPDB di sekolah yang dipimpinnya bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Harapan saya, nantinya siapapun siswa yang berhasil lolos ke SMAN 2 Kota Bogor dapat mengikuti sistem pembelajaran yang kami terapkan, dan kami pihak guru dan siswa, bisa saling bekerjasma dalammewujudkan Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM) yang solid dan kondusif agar tercetak generasi yang pintar dan berbudi pekerti luhur.(wi).

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here