SMKN 1 Kota Bogor Tuan Rumah Pesta Tunas 2018

0
282

KORANBOGOR.com,BOGOR-SMKN 1 Kota Bogor yang berlokasi di Jalan Heulang baru- baru ini dipercaya menjadi tuan rumah dalam acara perayaan Pesta Untuk Anak Bangsa (Pesta Tunas).

Tak kurang dari 279 anggota pramuka penggalang dan 192 anggota pramuka penegak dari seluruh Provinsi Jawa Barat turut memeriahkan acara ini.

Sekda Kota Bogor,Ade Sarip Hidayat yang juga Ketua Kwartir Cabang ( Kwarcab) Kota Bogor mengatakan,jika acara ini bertujuan untuk menambah ilmu dalam bidang kepramukaan.

“Kegiatan Pramuka adalah kegiatan yang mendidik dan melatih kedisiplinan siswa¬† oleh karena itu pramuka tentunya sangat baik untuk di kembangkan, ” papar Ade.

Pada kesempatan yang sama,Chairil Anwar Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Bogor yang juga Ketua Pramuka Tanah Sareal menambahkan, jika dirinya merasa tersanjung dan bangga atas kepercayaan yang dipercayakan kepada sekolah yang dipimpinnya menjadi tempat bagi pelaksanaan Pesta Tunas yang ke- 11 Tahun 2018 ini.

“Semoga para tamu dan peserta Pesta Tunas merasa betah di sekolah kami dan kami tidak mengecewakan mereka.

Saya juga berharap kegiatan ini bisa menjadikan pramuka bertambah maju dan semakin banyak diminati banyak siswa,” harap Chairil. (wi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here