SMKN 3 Kota Bogor Lepas Angkatan Celandine

0
276
KORANBOGOR.com,BOGOR-Sebanyak 474 lebih siswa-siswi SMKN 3 Kota Bogor dilepas melalui prosesi perpisahan yang di gelar di Gedung Gumati Cimahpar Kota Bogor pada Senin (07/05/2018).
Uus Sukmara,MPd.dalam sambutannya mengatakan jika para anak didik SMKN 3 Kota Bogor adalah anak- anak yang memilki potensi,bakat dan talenta dalam keahliannya masing- masing.
“Memang tidak setiap tahun anak-anak kami bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional tapi untuk tahun ini,ada anak- anak kami yang berhasil menjadi juara di tingkat Provinsi Jawa Barat.
Dan pada kesempatan kali ini izinkan saya untuk menyerahkan kembali anak-anak kepada orang tua masing- masing.
Tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih yang begitu dalam.atas kepercayaan dan kerjasama yang di berikan para orangtua kepada kami,” ungkap Uus.
Pada kesempatan yang sama,Ade Sugiawan,Ketua Panitia Perpisahan menambahkan jika tahun ini SMKN 3 Kota Bogor berhasil meluluskan 474 siswa dari tujuh (7) program keahlian.
“Dari tujuh program keahlian itu diantaranya jurusan TKJ ( Teknik Komputer Jaringan), Patisery,Tata Kecantikan Rambut,Tata Kecantikan Kulit,Tata Boga/Kuliner,Tata Busana dan Akomodasi Perhotelan,”urai Ade di sela- sela acara.
Sambung Ade, jika kali ini SMKN 3 Kota Bogor melepas angkatan ke-17.
“Akan ada 13 anak yang kami beri penghargaan pada prosesi penglepasan hari ini.
Mereka diantaranya ada peraih Ujian Nasional Tertinggi Nabila Fahitunissa dan juga anak- anak berprestasi¬† lainnya dalam bidangnya masing- masing,” paparnya.
Ade juga tak lupa mengapreasi atas kerjasama seluruh panitia perpisahan,para orang tua siswa dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM) di SMKN 3 Kota Bogor dan berharap dari waktu ke waktu sekolahnya semakin bertambah maju.(wi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here