Puluhan Lansia Dapat Pemeriksaan Kesehatan Gratis

0
408
KORANBOGOR.COM.JAKARTA. Puluhan Lansia dan Balita di Rw 04 Kelurahan Malaka Jaya,Kecamatan Duren Sawit,Jakarta Timur,mendapat pemeriksaan kesehatan Gratis oleh RS Omni Hospital Pulo Mas (14/04).
Memilih tempat dipemukiman padat penduduk RS Omni Hospital menggelar aksi bakti sosial di Sekertariat RW 04.
Tak hanya Lansia,Balita juga turut mendapat pemeriksaan kesehatan,Puluhan Lansia rela abtri demi mendapat pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma,pemeriksaan gula darah,tekanan darah bahkan ada juga pemeriksaan rekam jantung atau
Elektrokardiogram (EKG).
 
Menurut Hj.Sri Mardiati Bendahara Posyandu Lansia,menuturkan kepada koranbogor.com bahwa acara memang diadakan dari RS Omni untuk warga Kelurahan Malaka Jaya RW 04.
“acara baru ini dari RS OMNI Pulomas dan ini adalah Program dari RS dan memang rutin digelar dan saat ini wilayah RW 04,jadi acara ini khusus digelar warga RW 4,”tuturnya.
Nampak peserta yang hadir antusias dalam mengikuti acara pemeriksaan gratis.
Mardiati berharap,nanti acara ini dapat digelar kelanjutan untuk waktu-waktu ke depan bagi warga Malaka Jaya.
“harapan saya berharap acaranya seperti ini berkelanjutan tidak hanya sekali saja,agar kesehatan lansia dan balita khususnya di Rw 4 selalu termonitor,”harapnya.
Hadir dalam acara tersebut,Kepala Rukun Warga 04,sejumlah Anggota PKK Kelurahan Malaka,Kepala Perawat RS Omni Hospital,Paguyuban Malaka Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here