Rakernas AKTI Siapkan Atlet Indonesia Go Internasional

0
764

KORANBOGOR.com,BOGOR-Rapat Kerja Nasional Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI) akhirnya sukses di gelar di Aula BKPP Kota Bogor dan berakhir hari ini Minggu (11/03/18).

Ditemui seusai Rakernas berlangsung, Deddy mengungkapkan rasa syukurnya karena seluruh agenda rapat yang telah di jadwalkan berlangsung dengan lancar dan sukses tanpa hampatan apapun.

” Alhamdulillah Rakernas AKTI tahun 2018 ini bisa rampung dan menghasilkan banyak kesepakatan, salah satu diantaranya adalah bergabungnya AKTI ke dalam Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (FORMI), badan yang sah dari pemerintah yang menangani olahraga selain KONI.

Kita ikut program pemerintah yaitu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, agar kita semua menjadi sehat jasmani dan rohani serta selalu berprestasi,karena AKTI adalah organisasi masyarakat yang bergerak di bidang beladiri, dan AKTI sendiri adalah pencipta atlet beladir,” urai Deddy.

Deddy selaku Ketua DPP berharap, AKTI semakin maju dan semakin banyak perguruan- perguruan sadar untuk bergabung ke dalam AKTI untuk menyelamatkan anak bangsa. (Wi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here