Antisipasi Bencana Alam Serda Hidayat Kurniawan Gotong-royong Bersama Warga

Nusantara Tanpa Kategory

KORANBOGOR.com,–SURAKARTA, –Serda Hidayat Kurniawan Anggota Babinsa Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dan warga bergotong royong bersih-bersih lingkungan, hal tersebut dilakukan di sepanjang Jalan Kreteg Gantung, Kelurahan Sudiroprajan, Kecamatan Jebres, Surakarta. Selasa kemarin.

Dengan melihat intensitas curah hujan dan angin yang cukup besar diwilayah kerja, Serda Hidayat Kurniawan Anggota Babinsa Sudiroprajan mengajak warga untuk melakukan gotong-royong bersih-bersih lingkungan untuk mengantisipasi timbulnya bencana alam :banjir, tanah longsor, puting beliung, pohon tumbang dan bencana alam lainnya yang dapat menimbulkan kerugian baik korban jiwa atau materi bagi masyarakat itu sendiri terlebih dimasa Pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid19) ini.

“Giat ini merupakan cermin sinergitas serta tingginya kepedulian TNI dan masyarakat terlebih dimasa adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini.”tuturnya.

“Kami juga terus menghimbau kepada warga agar selalu mentaati aturan dan maklumat yang telah diatur oleh pemerintah, seperti tetap melaksanakan protokol kesehatan, diantaranya tetap menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak & sosial distancing. Semua hal ini dilakukan agar warga Sudiroprajan khususnya serta masyarakat Surakarta pada umumnya bisa terbebas dari Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).”pungkasnya.***

Penyaji :Arda 72