Jalan Sehat Kel.Gajahan Warnai Semarak HUT RI 74, Sertu Dwi Kawal Rute Perjalanan

Berita Nusantara Tanpa Kategory

KORANBOGOR.com,SURAKARTA-Dalam rangka ikut memeriahkan puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di wilayah teritorial, Babinsa Kelurahan Gajahan Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta, Sertu Dwi Santoso  diterjunkan mengikuti giat jalan sehat bersama warga Kelurahan Gajahan Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta, Minggu, (25/8/2019).

Kegiatan jalan sehat  dilepas langsung oleh Ari Dwi Daryatmo, S.STP, M.M selaku Camat Pasar Kliwon dan diikuti sekitar 400 Warga Kelurahan Gajahan. Giat jalan sehat yang digagas oleh Ketua LPMK dan warga, di meriahkan dengan pembagian door prize dan hiburan musik untuk menghibur warga.

Saat memberikan kata sambutan sebagai Anggota Babinsa, Sertu Dwi mengapresiasi warga yang antusias mengikuti jalan sehat ini, terbukti dengan keikutsertaan warga yang hadir.

Sertu Dwi juga mengucapkan terimakasih kepada LPMK yang sudah menjadi penggerak kegiatan ini.

Semoga persatuan dan kesatuan tetap terjaga dengan terciptanya kerukunan hidup antar sesama warga sehingga kondusifitas di Kelurahan Gajahan tetap terbina dengan baik.

Sertu Dwi pun mengajak seluruh peserta untuk menanamkan semangat Nasionalisme dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

Dengan demikian, sambung Sertu Dwi, kesan kemeriahan, semangat kemerdekaan dan jiwa kepahlawanan bisa dicurahkan saat mengisi kemerdekaan saat ini, sehingga tumbuh rasa nasionalisme terhadap NKRI, jaga persatuan dan kesatuan serta hidup rukun antar sesama. (Agus Kemplu).