Kapten Inf Mulyono : Ditengah Pandemi Kita Tetap Berolahraga Mematuhi Protokol Kesehatan

Tanpa Kategory

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,–Guna menjaga kebugaran tubuh Anggota Kodim 0735/Surakarta melakukan olahraga lari aerobik yang dipimpin oleh Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim Kapten Inf Mulyono di Lapangan Apel Makodim Jln.A Yani No 349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan Surakarta, Jumat (7.8/20).

Kapten Inf Mulyono menyebut Seluruh Personel Makodim baik anggota maupun PNS wajib mengikuti senam dan lari aerobik rutin yang bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dan kekebalan daya tahan tubuh anggota agar tetap sehat dan terhindar dari Virus Corona (Covid19). “Ditengah pandemi kita tetap berlari yang tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid19 yang ada,”.

“Pada pelaksanaan lari aerobik para anggota maupun PNS diminta untuk tetap menjaga jarak aman serta menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker ketika berolahraga.” ujarnya.

“Kegiatan lari aerobik tetap kita laksanakan walaupun di tengah pandemi Covid19 yang kini melanda. Dengan lari aerobik yang sudah dijadwalkan maka akan memelihara imunitas tubuh guna mencegah penyebaran covid19.”pungkas Pasiops.***

Penyaji : Arda 72 Pendim 0735/Surakarta