Kehadiran Danramil 03 Serengan Menambah Pede Peserta Turnamen Bulutangkis Warga Serengan

Tanpa Kategory

KORANBOGOR.com, SURAKARTA-Komandan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti E. La Uwe dengan didampingi Anggota Babinsa Kelurahan Serengan Sertu Aris berkesempatan menghadiri Turnamen Bulutangkis yang pelaksanaan mengambil tempat di GOR Bulutangkis SMP Negeri 19 Surakarta, Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Senin (26/8/2019).

Turnamen bulutangkis ini digelar sejak tanggal 26 Agustus s/d 30 Agustus 2019 yang diselenggarakan oleh LPMK Serengan dengan tujuan mencari bibit-bibit atlet olahraga di tengah masyarakat untuk dibina agar kedepan bisa mencetak prestasi di ajang yang lebih bergengsi baik tingkat kabupaten hingga tingkat dunia internasional.

“Kita memberi dukungan penuh kepada kompetisi bulutangkis LPMK CUP VI di Kelurahan Serengan, dari sinilah kita tahu bahwa di tingkat bawah itu juga bisa muncul atlet-atlet handal,” kata Ketua LPMK Serengan Sutanto.

Tampak hadir pada acara pembukaan turnamen tersebut Kanit Binmas AKP Maryanto, Camat Serengan yang diwakili Sekcam Serengan Budi Prasetyo, Lurah Serengan Ida Setyaningsih, Ketua Panitia Sigit Rahmadi, Ketua RT dan RW Se Kelurahan Serengan dan Warga. (Agus Kemplu)