Mbah Suradi Jobros : Kepedulian Dan Perhatian Babinsa Sangat Bermanfaat Bagi Petani

Tanpa Kategory

KORANBOGOR.com,WONOGIRI,- Guna mempererat tali silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membina komunikasi sosial (komsos) antara Babinsa dengan warga desa binaanya.

Seperti diperlihatkan Sertu Ali Imran yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa Sumberejo Koramil 10/Wuryantoro Kodim 0728/Wonogiri melalui komsos, dengan para petani yang tergabung pada Kelompok Tani Eko Manunggal di Desa Sumberrjo Kecamatan Wuryantoro Kabupaten Wonogiri, Minggu kemarin (6.9/20).

Sertu Ali Imran mengatakan sebagai Babinsa harus mampu menjalani komsos dengan anggota masyarakat utamanya desa binaannya.

” Hakikat pengabdian seorang prajurit adalah dengan memberikan ¬†sesuatu ¬†yang terbaik bagi rakyat. Sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional yang profesional,” ujar Sertu Ali Imran.

Sertu Ali menambahkan suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaanya akan terus ditingkatkan.

Mbah Suradi salah Anggota Kelompok Tani Eko Manunggal mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan perhatian khusus kepada kelompok tani tersebut.

“Khusus dalam panen, perhatian dan kepedulian Babinsa sangat begitu terasa bagi kami dan sangat bermanfaat di tengah kondisi pandemi Covid19 seperti saat ini,” ujarnya.***

Penyaji : Arda 72