Presiden Inginkan Curva Covid 19 Turun, Tim 7 Makin Gencar Putus Mata Rantai

Hukum Politik Tanpa Kategory

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Keinginan Presiden Joko Widodo untuk menurunkan curva pandemi covid 19 di bulan Mei, supaya Juli masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa, membuat berbagai instansi terkait harus lebih ekstra dalam menangani pandemi global di Indonesia.

Senada dengan apa yang diinginkan Presiden, Relawan Jokowi yang tergabung dalam Tim 7, makin gencar untuk terus memutus mata rantai penyebaran covid 19. Mereka menyambangi masyarakat dari pintu ke pintu untuk membagikan sembako yang sudah dikemas dalam kardus berstiker Relawan Jokowi

Dimulai dari Minggu sore (10/5/2020), Tim 7 mulai membagikan sembako di beberapa titik yang membutuhkan di Jabodetabek. Dari Tangerang Raya, Depok dan Jakarta Tim 7 terlihat menyambangi masyarakat dari pintu ke pintu. Mereka datangi keluarga yang terkena dampak dan belum mendapatkan sembako.

Dipimpin langsung Dodi Ketua DPC Posraya Indonesia-Depok, pembagian sembako mulai minggu sore dibagikan dari Jalan Persatuan dan Jalan H. Muhajir, Cinere. Sedangkan Juniono pimpin Gerakan Rakyat Nusantara mulai membagikan dari Lenteng Agung Jakarta Selatan dan dilaporkan Nasikun mulai membagikan dari Kabupaten Tangerang.

“Kita harus dukung rencana Presiden Jokowi untuk turunkan curva covid 19 bagaimanapun cara nya,” ujar Jepri Ketua Umum Posraya Indonesia dari Tim 7 Senin pagi (11/5/2020) di Tangerang Selatan.

“Kita lakukan apa yang kita bisa, supaya pandemi ini cepat berakhir. Kita harus bersinergi dan gotong royong dalam memutus mata rantai penyebaran nya. kita ada sembako yaa dibagikan buat masyarakat yang terdampak dan belum mendapatkan bantuan,” ujarnya kembali.

Dari info yang diterima Tim 7 yang akan terus keliling menyambangi rumah ke rumah, Posraya Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara, Timbul Sehati Indonesia, Relawan Garamiro, Laskar Cahaya Timur Indonesia, Relawan Kerja Cerdas Ikhlas dan Relawan Senyum Penuh Damai.

(Red/)