Presiden KSPSI : Terharu Ribuan Masyarakat Rela Antre Di Open House Presiden Jokowi

Tanpa Kategory

KORANBOGOR..com,JAKARTA-Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea hadir di acara open house yang digelar oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Andi mengaku terharu melihat antusiasme ribuan masyarakat yang rela antre berjam-jam untuk bisa bersilaturahmi bersama Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

“Ini bukti nyata Presiden Jokowi sangat di cintai rakyat Indonesia,” ujar Andi melalui keterangan tertulis, Rabu (5/6/2019).

Andi mengharapkan perayaan Idul Fitri bisa jadi momentum antar pendukung capres yang sempat memanas kembali adem.

“Kompetisi sudah usai dan kami sebagai pendukung capres Jokowi sangat menghargai langkah konstitusional yang diambil Prabowo untuk membawa masalah Pilpres ke MK. Kita tunggu saja keputusan MK yang rencananya diputuskan di akhir Juni,” tutur Andi Gani yang juga Pimpinan Konfederasi Buruh Asean.

Andi mengungkapkan, pasca Idul Fitri Forum Relawan Jokowi yg terdiri dari organ-organ pendukung Jokowi berencana menggelar Halal Bihalal Relawan Jokowi dengan mengundang Jokowi dan tokoh-tokoh bangsa lainnya.

Seperti diketahui, Jokowi menggelar open house di hari pertama Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah di Istana Negara dari pukul 10.00-12.00 WIB.

Ribuan warga berkumpul dalam open house Presiden Jokowi di Istana Negara. Mulai dari menteri, pejabat hingga warga biasa meramaikan acara tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.