Warga : Timbul Rasa Aman Dan Nyaman Saat Babinsa Patroli

Tanpa Kategory

KORANBOGOR.com, BOYOLALI, –Demi menjaga wilayah tetap kondusif, Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali dan Anggota Polsek Wonosegoro melaksanakan giat patroli malam di Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali, Jumat Malam (31.7/20).

Patroli tersebut menyasar ke pemukiman warga, dengan tujuan mencegah aksi tindak kejahatan malam hari, saat warga sedang istirahat. Maupun memberikan himbauan kepada warga yang masih beraktifitas di malam hari.

Pada patroli tersebut Danramil 17 Wonosegoro Kapten Arh Iswadi Yusuf menyempatkan diri mengunjungi warga yang tengah jaga malam untuk menyampaikan pesan pembinaan dan himbauan kepada warga pentingnya menjaga Kamtibmas serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

“Keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, melainkan tanggung jawab bersama,tentunya juga jangan lupakan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan virus corona, kalau tidak ada keperluan yang mendesak sebaiknya pulang karena sudah larut malam ” jelasnya.

Menurut beberapa warga yang sedang melaksanakan aktivitas malam mengatakan, dengan rutinnya patroli malam yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtipmas kami merasa aman, kami merasa senang karena ikut peduli dalam menjaga kondusifitas sampai masuk ke perkampungan.

“Semoga ketentraman dan kedamaian akan selalu tercipta di wilayah Wonosegoro ini sehingga situasi selalu.” ungkap beberapa warga yang dijumpainya.***

Penyaji : Agus Kemplu