Mendadak Kunjungi Warga Cimahpar, Warga Doakan Edgar Terpilih Jadi Walikota Bogor

0
541

KORNBOGOR.com, BOGOR – Kunjungan calon walikota Bogor, Edgar Suratman mengejutkan warga RW 07 Kelurahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Kunjungan mendadak cawalkot nomor urut 2 ini dilakukan minggu kemarin (18/3/18).

Edgar yang datang berjalan kaki pun tanpa canggung menyapa warga. Tidak sedikit warga yang meminta untuk foto selfie. “Saya kaget tanpa ada kabar apapun Pak Edgar datang kesini, lalu saya kasih tahu warga lainnya termasuk pak RT dan pak RW,” ujar salah seorang warga, Neneng Nengsih.

Yudistira, Ketua Relawan Sahabat Edgar Pilihan Sanubari (SAE PISAN) mengungkapkan, kedatangan Edgar memang tidak diberitahukan terlebih dahulu kepada warga. Hal ini guna menguji antusiasme warga kepada calon. “Ternyata memang benar warga masyarakat di lokasi itu seolah sedang menunggu calon wali kota Bogor,” ujarnya.

Sementara itu, Edgar mengatakan, bahwa jabatan adalah pengabdian bukan kekuasaan. Karena itu ia berjanji akan membangun Kota Bogor yang lebih baik ke depannya. “Saya akan bersama-sama masyarakat membangun Kota Bogor ke depan,” tegasnya.

Suasana menjadi haru saat Edgar hendak meninggalkan lokasi. Warga langsung meminta berdoa bersama agar Edgar diluluskan oleh Allah SWT untuk memimpin Kota Bogor 2018-2023. (jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here