Keluarga : Didi Kempot Kelelahan

Selebriti Tokoh

KORANBOGOR.com,SEMARANG-The Godfather of Broken Heart,Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu Solo, Selasa (5/5) pukul 07.45 WIB pada usia 53 tahun.

Sebelum meninggal, pihak keluarga menyatakan, akhir-akhir ini Godfather of Broken Heart itu banyak kegiatan. Selama ini Didi Kempot tidak pernah mengeluh sakit dan tidak mempunyai riwayat sakit apapun.

Sebelum meninggal dunia, Lord Didi diketahui mempunyai sejumlah aktifitas di antaranya membuat lagu “Ojo Mudik” dan baru saja merilis video clip lagu tersebut Rabu (4/5).

Penyanyi kelahiran Surakarta, 31 Desember 1966 itu menggandeng sejumlah pihak dalam video clip lagu tersebut, di antaranya Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo, Dandim 0735 Surakarta Letkol (Inf) Wiyata Sempana Aji dan Kapolresta Surakarta Kombes Andy Rifai.

Selain baru saja merilis lagu “Ojo Mudik” yang berisi himbauan kepada masyarakat agar tidak mudik ke kampung halaman saat Lebaran nanti di tengah kondisi darurat pandemi Covid-19.

Musikus yang juga sangat terkenal di Suriname dan Belanda ini, juga sedang mempersiapkan lagu bersama penyanyi Yuni Shara.

Lagu “Kapusan Janji” tersebut menurut kabar, sudah selesai dibuat oleh Didi Kempot dan Yuni Shara sudah melakukan rekaman pada bagian lagu yang harus dilantunkannya.

Didi Kempot juga terlibat dalam berbagai acara amal untuk penanggulangan Covid-19, selain dengan sebuah televisi swasta nasional, ia juga terlibat dalam sebuah acara amal yang diadakan satu BUMN.(Red)