Mati Rasa

Selebriti

Lagu Sendu Terbaper Dari Sang Juara Dangdut

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar, kembali lagi melahirkan penyanyi dangdut muda.  Kali ini asal Soppeng, Sulawesi Selatan bernama Selfi Yamma.  Gadis berusia 19 tahun ini berhasil menjadi juara 1 dalam Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 dan juara 1 Dangdut Academy Asia  4.

3D Entertainment yang merupakan sub-label Trinity Optima Production menjadi label yang ditunjuk untuk memproduksi single dari para pemenang ajang pencarian bakat tersebut.

Usai menjadi pemenang, Selfi Yamma merilis single pertamanya bersama 3D Entertainment berjudul Mati Rasa’.  Memiliki makna yang dalam,lagu tersebut mengisahkan tentang sakitnya pengkhianatan. 

“Bercerita tentang seseorang yang pernah berpacaran, tetapi merasakan sakit hati yang terlalu dalam.  Karena seringkali disakiti, sehingga rasanya telah mati,” papar Selfi. 

Awalnya Selfi agak ragu dengan lagu yang bergenre pop dangdut ini.  “Pertama dikasih lagu ini agak kaget, karena kok ini lagunya agak ngepop yah, aku bisa nggak ya, dan itu jadi tantangan terbesar aku saat rekaman,” ungkap gadis yang memiliki cengkok dangdut klasik ini.

Meski ada sedikit sentuhan pop, namun lagu ini diciptakan oleh Nurbayan, pencipta lagu dangdut kawakan, yang telah menciptakan banyak hits

Sedangkan untuk tema lagu yang sangat menyayat hati ini dipilih setelah melalui diskusi panjang dalam tim A&R 3D Entertainment. 

“Awalnya Saya dan Tim di label mencari-cari tema apa yang pas dengan Selfi.Melihat karakter Selfi yang sangat kuat,cengkok yang kental dan suara menggelegar di nada-nada tinggi,akhirnya kita sepakat memilih tema tentang perasaan yang telah ‘Mati Rasa’ dan nggak mengharapkan pasangannya kembali.” Papar Dwi selaku A&R.

Agar lagu ini dapat mewakili perasaan dari kalangan dangdut milenial, tim A&R 3D Entertainment pun memadukan dua genre kuat yang akrab ditelinga masyarakat Indonesia,yaitu Pop dan Dangdut. 

Istimewanya lagi, sang arranger, yaitu Marcell Aulia memasukkan unsur harmonika untuk menambah nuansa yang baru dalam lagu dangdut. 

Secara musikalitas dikemas dengan sedemikian syahdunya dan didukung dengan permainan vokal Selfi yang dibimbing oleh vocal director dangdut senior, Dadang M Rais.

Melalui banyak tahap dan persiapan, akhirnya Selfi Yamma dengan bangga mempersembahkan sebuah lagu patah hati yang disampaikan dengan penekanan vokal emotional dramatic, namun tetap menunjukkan statement tak ingin bersama lagi, karena sudah  ‘Mati Rasa’.

Buat yang merasa perasaannya terwakili dan seluruh penikmat musik Indonesia, lagu ‘Mati Rasa’ sudah dapat kamu dengarkan dan download di seluruh dan download di semua digital platform, seperti JooxSpotifyLangit MusikApple MusicItunes, dan Deezer.

Mati Rasa

TERLALU SAKIT YANG KU RASAKAN

HINGGA TAK BISA AKU UNGKAPKAN

AIR MATA KU PUN TLAH HABIS KINI

HILANG BERSAMA RASA CINTAKU YANG MATI

BERKALI SALAHMU KU MAAFKAN

BERKALI PULA DUSTA KAU LAKUKAN

TERLAMBAT KINI SESALMU

USAH HARAP KU KEMBALI

MAAF RASAKU TELAH MATI

ANDAIKAN KAU SETIA

MUNGKIN KU TAK KAN PERGI

MASIH BERSAMAMU

ARUNGI BAHTERA INI

TLAH TERLATIH KU SLALU

KAU  BUAT SAKIT HATI

HINGGA RASA CINTA KUPADAMU PUN MATI

KINI BARU SESAL

YANG KAU RASA MELANDA HIDUPMU

BETAPA SUNYI KOSONG

MALAMMU TANPA ADA AKU

TERLALU SAKIT KAU BUAT

MATI RASA HATIKU

TAK LAGI KU MENGHARAPMU

Composed by MR_NURBAYAN

Produced by MARCEL AULIA

Vocal Recorded @Harper Studio, JKT

Vocal Director by DADANG M RAIS

Engineered & Mixed by BAMBANG @Harper Studio, JKT

Mastered by DIMAS PRADIPTA @SumIt! Std, JKT

©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2019

  
AKTIFKAN RBT “Mati Rasa”
TelkomselXLINDOSATTRI
Ketik TISA sms ke 1212Ketik TISA sms ke 1818Ketik SET(spasi)TISA sms ke 808Ketik TISA sms ke 1212

Best Regards,

Magdalena Ditha

3D Entertainment

Content Management

The H Tower, 17th Floor Suite 17E

Jl. HR Rasuna Said Kav.20 Blok X-10

Jakarta Selatan 12940

Head Office :

Trinity Optima Production

Jl. Hayam Wuruk No.58. Jakarta 11160, Indonesia

Telp. +62 21 6012700 |  Fax. +62 21 6014644

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.