Reza Zakarya Dapat Apresiasi Dari Josh Groban

Selebriti
  
Berawal dari sebuah pesan singkat Reza di Instagram miliknya yang menantang para fansnya,yaitu Rezaliants,untuk menyampaikan bahwa video covernya bisa didengar Josh Groban,ternyata benar-benar terjadi. 

Penyanyi bersuara merdu pemilik lagu PERTE tersebut pun mengapresiasi suara Reza dengan kata BRAVO! di kolom komentar postingan Reza beberapa pekan lalu.

Tentunya apresiasi ini bukan semata-mata karena dorongan para penggemar Reza,namun kualitas suara Reza pun juga tak diragukan lagi, hingga penyanyi ternama pun rela memberikan komentar kekagumannya dengan karya Reza.

Reza pun langsung merespon idolanya tersebut dengan membalas komentar. Congrats Reza, teruslah berkarya!
 Fakta Lagu Tirani Yang Dinyanyikan Lesti 
 
 Lagu Berjudul Tirani dirilis Lesti pada beberapa bulan lalu, namun hingga kini masih tak bosan-bosan didengarkan oleh para penikmat dangdut.   

Berikut beberapa fakta tentang Lagu Tirani : 

1. Diciptakan oleh Composer Senior    

Lagu Tirani diciptakan oleh Hendro Saky, seorang Composer ternama di Industri musik dangdut. 

Sebelumnya Hendro Saky menciptakan lagu “Egois” yang dinyanyikan Lesti dan berhasil menarik perhatian banyak para penyanyi dangdut yang kemudian mengcover. 

Viralnya lagu ini, membuat music videonya ditonton lebih dari 50 JUTA kali di youtube. 

2. Berurai Air Mata Saat Rekaman    

Seperti memiliki nyawa sendiri, lagu Tirani yang bertema patah hati ini membuat Lesti menangis, setiap kali menyanyikannya. 

“Lagu ini tuh bercerita tentang seseorang yang dikhianati pasangannya berkali-kali, meski hatinya sakit, tapi dia memilih berpisah. 

Maknanya dalem banget, aku jadi kayak curhat, kebawa nangis deh” ujar Lesti. 

3. Dirilis Tengah Malam     

Sebelum Music Video-nya benar-benar dirilis di youtube 3D Entertainment,bekerjasama dengan Vlive (Aplikasi Live Video asal Korea),Lesti menggelar mini konser dan untuk pertama kalinya memperdengarkan lagu Tirani secara Live di depan ratusan fansnya (Lesti Lovers).    

Setelah itu, tepat pukul 12 dini hari tanggal 1 Februari 2020, music video Tirani dirilis. 

4. Ditonton 1JUTA Viewers Dalam 2 Hari dan Trending Youtube    

Meski dirilis tengah malam, para pejuang youtube Lesti tak patah semangat.Terbukti dalam 2 hari music video ini tembus 1JUTA viewers dan melesat menempati posisi trending #11 di Youtube.    

Tak berhenti sampai disitu, lagu ini ternyata masih diminati hingga kini, tak disangka hanya dalam beberapa bulan kini sudah mencapai 9 JUTA viewers. 

5. Ratusan Tiktokers Berjoget Tirani    

Hanya butuh beberapa hari saja,gerakan Tirani langsung tercipta dan ramai di Tiktok. 

Meski lagunya bertempo lambat dan mellow, namun tak sulit buat para tiktokers membuat gerakannya.Hastag Tirani pun digunakan ratusan tiktokers. 
  “Pujaan” Dikumandangkan Di London 
 

Violin Peformer asal London David Giardino mengunggah video cover lagu Pujaan milik Reza Zakarya.Ia menuliskan di postingannya,bahwa ia terinspirasi oleh lagu ini. 

“Special thanks to Mr Reza Zakarya @reza_zakarya_daa for inspiring us to make this video cover of Pujaan in London.” Tulis Giardino.

Dalam video unggahannya ia memainkan Violin di keramaian.Alunan musik Violin lagu Pujaan pun mengalun di pusat kota London,tepatnya di Trafalgar Square,Piccadilly dan Millenium Bridge,sebuah jembatan besar unik yang melintasi sungai Thames London.

Reza mengapresiasi karya violinist pemilik Giardino Strings ini melalui unggahan instagramnya. 

Best Regards,

Velliarahmi

Marcomm 3D Entertainment